Индонезияның Джаранг дикетахуи, индонезиялық Седжарах Перкембанган, Сукаджан Джакет Хас, Джепанг және Популер ди

INFOSEMARANGRAYA.COM, -Pernahkah kalian melihat orang lain mengenakan jaket bermodel bomber namun terdapat gambar-gambar hewan және lukisan dibagian belakang dan depannya?
,, itual adalah jaket sukajan.Jaket sukajan memiliki ciri khas yang unik, hampir menyerupai bomber jaket namun yang membedakanya adalah lukisan / gambar di jaket tersebut.
Alasan Mengapa jaket sukajan mirip jaket bomber tentunya memiliki sejarah panjang.Sukajan merupakan jaket jenis blus yang berasal dari Jepang, yang di awali oleh sejarah ahir Perang Dunia Kedua.Sukajan memang terinspirasi oleh jaket bisbol және bomber jaket, Namon Ada Senduhan Bodir Sutra Besiri Kas Budaya Jebon.
Cerita bermula dari seorang tentara AS yang ingin membawa barang kenang-kenangan sebelum kembali ke negaranya seusai bertugas di Yokosuka, Jepang, selepas PD II.Agar lebih unik, мысалы, kemudian memutuskan untuk membuat bordiran simbol-simbol PD II pada jaket seragam kesatuannya.
Тiгiншi Тойо, Адалах Пенджахит сетемпат ян ia pilih untuk membuat bordiran-bordiran unik tersebut.Ян димана jaket tersebut моделі бомбалаушы jaket karena pada jaman itu tentara-tentara AS терутама пасукан ангкатан удара менгенакан jaket бомбалаушы untuk bertugas.
Bordiran yang dibuat pun memperlihatkan ciri khas negara jepang seperti theme art ish, сакура, эланг, нага, похон сакура дан лайня.Melihat Uniknya jaket tersebut banyak tentara AS Lainya yang ikut membordir jaket bombernya untuk dibuat сувенирлер.bermula dari сувенирлері yang dibawa oleh tentara AS ke negaranya, jaket sukajan pun mulai meluas di negara Amerika, para warga amerika mulai mengenal jaket sukajan және bahkan menjadi стиліндегі сән Диана.
Seiring perkembangan jaman jaket sukajan semakin meluas, ди Индонезиялық сендири jaket sukajan mulai booming dan menjadi танымал сән sejak age tahun 2000an hingga sekarang.Bahkan banyak бренді жергілікті индонезиялық Yang Memproduksi үлгісіндегі куртка sukajan.
Graha Harmoni Blok G 12 Kel. Padangsari Kec. Banyumanik Kota Semarang-Jawa Tengah, Tel: 50264. 024-76402197 WA. 081802310985 Email: infosemarangrayacom@gmail.com
PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara Jl. Ruko Kopo Plaza Blok A No.13 Peta, Bandung, Jawa Barat, 40231, Tel + 6222-6002390 Email: prmnnewsroom@pikiran-rakyat.com


Жіберу уақыты: 03 наурыз 2021 ж